Bye-Bye Mei..

Sungguh.. bulan Mei tahun ini merupakan yg terberat sejauh perjalanan di tahun 2008 ini. Di bulan ini begitu banyak hal yang menghantam bertubi-tubi. Bulan ini adalah bulan patah hati saya (lagi.. :p) dan sekarang saya sudah bisa menertawakannya hahahaha.. Ya biarlah.. Yang lalu biarlah berlalu.. Mungkin ini sudah jalannya, dan sudah waktunya..

Mungkin anda para pembaca sekalian penasaran akan sosok yang tega nian membiarkan saya seperti ini.. Tetapi.. orang tersebut tidak salah.. tidak ada yang salah dalam cinta.. hanya ada suka dan tidak suka.. hahaha.. that’s life..

Tidak hanya masalah patah hati saja yang terjadi di bulan Mei, seret rejeki juga menghantui saya di sepanjang bulan ini. Paid Review yang semestinya saya bisa “kejar setoran” di awal bulan ini malah tidak kunjung datang, bahkan dapat satu atau dua job seharusnya sudah bersyukur, namun sayangnya saya sempat melepaskan kesempatan untuk menerima beberapa pekerjaan hanya karena harganya kurang cocok.. (i’m sorry bro.. I wish I did take it)

Sepinya pekerjaan menulis Paid Review juga disebabkan karena blog yang selalu “berlangganan” tiba-tiba PageRank-nya drop menjadi 0, zero, nol otomatis advertiser tidak tertarik untuk mengiklankan dirinya di blog itu. Jadi…….. sepi…..

Target menabung yang saya terapkan 6 bulan yang lalu terancam tidak dapat dipenuhi, dan memang benar-benar tidak bisa (kurang 3 ribu) hal ini selain disebabkan oleh miskalkulasi job (perhitungan job sepi tidak dimasukkan :p) pengeluaran saya juga melonjak..😆 Apakah faktor patah hati juga menambah tingkat konsumsi seseorang? Wah… saya tidak yakin.. :p

Tugas-tugas yang saya kerjakan sedang dalam masa puncaknya pada bulan ini, karena bulan Juni sudah harus jadi sebagai tugas UAS. Salah satu tugas tersebut ada yang salah besar dan harus dikerjakan lagi dari awal..😦

Di penghujung bulan ini mulai terpancar harapan, grup band jazz yang saya sukai Maliq n d’Essentials manggung di kampus yang mana keputusan panitia acara tersebut untuk mengundang Maliq sempat menjadi tanda tanya besar di pikiran saya.. (Maliq kok main di ITS????!! Gak Salah???!!)

Namun pada saat mereka bermain sungguh diluar dugaan, ternyata banyak sekali mahasiswa yang datang dalam acara tersebut  dan Maliq pun memberikan penampilan yang lebih nge-beat dan cocok sekali untuk dimainkan di panggung besar. Penantian yang sungguh lama terbayar (FYI: acaranya tuh lamaaaaaaaaa banget, mereka baru main jam 11 malem, padahal saya masuk jam 9), kuliah yang saya korbankan juga terbayar…… Dan saya pun……. All Out!!!! (Merusuh!!! wkwkwkwkwk..)

Acara itu rasanya seperti a beautiful end in the middle of a stormy month..😀

Sekarang sudah Juni… ada apa saja ya di bulan ini.. UAS, Album baru Coldplay, Proyek, hope things turn out great..🙂

Leave a Reply

