Website Baru WWW.RecipeeWorld.com

Berhubung sekarang liburan dan sudah ada koneksi internet di rumah, saya bisa online kapan saja saya mau. Nah disitu terlintas salah satu tujuan saya dengan koneksi internet ini yaitu mencoba membuat website yang nantinya akan mendatangkan iklan sebagai pemasukan saya atau istilah kerennya Internet Marketing.

Pergilah saya ke salah satu hostingan yg ada di ranah maya dan mendaftarkan nama domain www.recipeeworld.com. Kalau vocabulary Bahasa Inggris cukup luas maka anda pasti akan menyadari ada keanehan dalam nama domain itu. Ya.. terlalu banyak huruf e dalam kata recipe, awalnya saya tidak menyadarinya, dan saya menganggap bahwa kata resep dalam Bahasa Inggris ditulis recipee. Nah bodohnya waktu memesan domain dan hosting saya tidak sadar, dan baru mengetahuinya setelah keesokan harinya bahwa kata recipe ditulis recipeeūüė¶

Duh… sepertinya kemampuan Bahasa Inggris saya mulai¬†menurunūüė¶

Recipeeworld.com

Maunya sih website¬†ini¬†nanti¬†isinya tentang resep-resep¬†masakan dari seluruh dunia, Indonesia sudah¬†pasti¬†akan dimasukkan¬†dong..ūüôā dan nantinya juga akan disertakan beberapa tips dan¬†info tentang makanan dan¬†masakan. Oh.. ya.. sudah pasti bahasa yang digunakan adalah Bahasa Inggris..ūüėÄ

Saya sebenarnya¬†kurang ngeh dalam dunia permasakan apalagi kalo ditulis dalam Bahasa Inggris, tapi saya sendiri juga lumayan jenuh dengan hal-hal yang berkaitan dengan teknologi dan komputer, meskipun tidak tertutup kemungkinan saya juga ikut membuat website dengan topik tersebut. Namun mama saya setia membantu saya dalam mengerti jargon-jargon yang ada dalam dunia permasakan dan kuliner. Thanks mom..ūüôā

Konten yang saya sajikan dalam website ini saya usahakan seoriginal mungkin dengan catatan jarang ada di ranah maya. Jika memang ada pastinya ada perbedaan diantara keduanya.

Mampir ke www.recipeeworld.com yah..ūüôā

One response to “Website Baru WWW.RecipeeWorld.com

Leave a Reply

