Kuliah Lagi!!!

Udah masuk kuliah agustus akhir ini. KP saya yang di Surabaya Post juga ikutan terpengaruh jadwal baru. Untungnya jam masuk untuk KP flexible, kan yg penting hasilnya.

Kuliah lagi…….. kadang terasa menjemukan, untungnya ada temen-temen yg sering ngajak keluar hahaha… Sekarang selain Badminton, saya juga coba-coba main golf. Yah meskipun masih main di driving range doang. Mukul-mukul bola ga jelas, tapi pukulan saya udah bisa nyampe 125 yards hanya pake iron 5. Itu lumayan nggak ya?

Satu hal yg bisa dipetik dari golf. Main golf itu susah, gak segampang ngeliatnya. kalo di translate jadi English. Golf isn’t as easy as it looks. But I like it..😀

4 responses to “Kuliah Lagi!!!

  1. beruntung ya.. saya seumur2, nyentuh lapangan golef aja ndak pernah!

  2. @ndop
    Alhamdulillah ada temen yg punya stik golf, jadinya kalo main nebeng..😀 Itu pun pake paket hemat mahasiswa, 100 bola Rp 15.000. hehe

  3. eh kowe seneng badminton to..ayok saya diajak donk…

  4. @hendy
    Ayo ayo!!😀

Leave a Reply

