Telkomsel Flash Unlimited Sangat Mengecewakan

Adakah diantara para pembaca sekalian yang saat ini sedang menggunakan koneksi internet Telkomsel Flash Unlimited? terutama paket Basic? apakah anda merasa mengalami keanehan akhir-akhir ini dengan koneksi anda? Seperti kecepatan koneksi yang semakin lambat seperti yang saya rasakan?

Perlu anda ketahui, anda tidak sendiri, coba anda simak quote dibawah ini, saya mendapatkannya dari seorang teman saya yang juga pengguna Telkomsel Flash melalui status Facebooknya

Pelanggan Yth. Terhitung mulai tgl 1 Sep 09, Fair Usage untuk Paket Basic TELKOMSELFlash Unlimited berubah dari 2GB menjadi 500 MB. Terima kasih.

Baca tulisan itu saya sangat tidak ingin sekali mengucapkan “terima kasih kembali” atau sebagainya..😐
Bagi orang yang sangat mengandalkan internet dalam kegiatannya sehari-hari maka Telkomsel Flash Unlimited sangat disukai karena murah, cepat, stabil, dan memuaskan… tapi itu dulu… sekarang lumayan sering putus sendiri dan….. limiter kecepatan yang digunakan untuk membatasi akses kita sekarang benar-benar berjalan..

Dengan paket basic saya hampir tidak pernah menembus angka download 29 KB/s di software Mobile Partner saya, dan saya lebih banyak mendapatkan koneksi internet dengan kecepatan stabil +- 5 KB/s, dan parahnya lagi di malam hari 3 KB/s tidak stabil.

Saya kira dulu Telkomsel bakal menaikkan bandwidthnya seiring dengan bertambahnya jumlah pengguna untuk meningkatkan kualitasnya.. eh ternyata… malah gini caranya.. disunat…

KECEWA.. ingin rasanya mulut ini berkata-kata kotor.. tapi saya sedang puasa.

mungkin ada yg punya koneksi internet alternatif lain??

20 responses to “Telkomsel Flash Unlimited Sangat Mengecewakan

  1. Bener boss,,barusan dpt SMS alert bunyinya sama: “Pelanggan Yth. Terhitung mulai tgl 1 Sep 09, Fair Usage untuk Paket Basic TELKOMSELFlash Unlimited berubah dari 2GB menjadi 500 MB. Terima kasih.” Blahhhhhhhhhhhh,,,, baru juga gw ngelanggan “Corporate” 1 bulan,,,lho..lho… gimana nih telkomsel?!?!?

    • wah anda baru 1 bulan ya? saya sudah setahun lebih, sudah pernah merasakan era keemasan Telkomsel Flash.. haha.. skrg kayaknya masuk ke era kegelapan yang sangat gelap deh.. sabar ya pak.. atau lebih baik lagi.. pindah operator..😀

  2. Saya pake paket basic belum nyampe 1 tahun, kok diturunin speed nya? ini betul-betul pelanggaran kontrak di awal dong

  3. parah… parah… sekarang saya pake Mobi dari Fren boss.. koneksi wush..wush.. kuenceng buanget… jadinya modem GSM saya langsung dijual dech buat dapetin koneksi yang “layak”… ^_^

  4. saya pake flash basic bru bulan lalu..
    knapa ga ngerasa ada yang aneh ma speed saya..

    tetep sgtu2 aja.,
    padahal sudah melebihi quota yang baru udah nyampe 1 gb lebih dikit diawal bulan.,

  5. Wah, ternyata itu sebabnya. Gw ngga dapet pemberitahuannya tuh bro.pantesan kmaren sempet normal kok cuman beberapa hari dah balik turun lg jadi sekitar 64kbps..ternyata batasnya diturunin jd 500mb..parah bener dah telkomsel..makin jelekkkkk aja

  6. Betul Mas, Saya mengalami Hal yang sama.
    1. Quota nya di kurangi jadi 500MB
    2. Download Speed yang asalnya bisa 30mbps sekarang cuma 5mbps sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat mengecewakan dan memalukan sebagai provider profesional…

    Kayaknya musti pindah Operator

  7. TRIK TELKOMSEL FLASH Unlimited..: Bayar Tagihan Langsung Lemot (BTLL)
    HEBATTTTTTTTTTT!! Trik CS Telkomsel Flash … Habis Bayar Tagihan Internet Langsung Pukul Lemot internetnya… Sebelum bayar tagihannya koneksi wajar selamat 4 hari setelah bayar tagihannya langsung lemot tanpa pandang bulu… Lha ini ada trik nieh. Jangan bayar tagihan Tsel flash… sampai batas tenggang. Internet anda bakallan tetap stabil .. nah kalau nyampai batas tenggang pembayaran baru bayar (biar ngak kena trik bayar langsung lemot dari Telkomsel)

  8. benar,,,baru aja sy ngrasain begitu cptnya Tflash,,,eh skrng b/w malah diturunkan,,,gmn telkomflash????? mau ditinggal pelanggan ya??? atau sudah balik modal neh???!!!!!

  9. AksesAxisLebihManusiawi

    Bulan Juni saya langganan Akses Axis 1 tahun; 500mb/bln; 588rb.. karena tidak cukup bagi saya, saya langganan flash, sampai benar2 bisa digunakan mulai 14 agustus 2009, tgl 04 september 2009 down (kata caroline officer lagi upgrade jaringan), tgl 08 september 2009 mulai bisa digunakan lagi tapi… jadi Ninja Kura2 alias LAMBAT… ternyata fair use diturunin dari 2gb menjadi 500mb per 01 september 2009, relatif saya cuma pake efektif 2 minggu, sekarang harus menjalani kontrak 11 bulan lagi… Mending saya pake Axis kl dari awal tau se-Mafia ini….

  10. ha ha..
    telkomsel begitu lambat, begitu nyata
    mo gimana lagi,?!
    mungkin ada sesuatu di balik itu

  11. ha ha..
    telkomsel begitu lambat, begitu nyata

    emang tuh… gue ewe 125rb…. tuh setiap CS telkomsel yang cewek haha …. haha 10% buat beli gue rokok…

  12. wahahahahaha,,,asemmm banget telkomsel emang.,.mending pake m2 broom yg lawas,,di jual second tuh di threadnya kaskus…lumayan,,unlimited,,perbulan 100rbu saja,…

  13. gu punya saran nih bikin facebooker nya korban T-flash unlemoted…gue korban Trik Telkomsel Flash ….lambat banget……kita keluar rame rame yu biar bangkrut gue bulan desember 2009 mau get out….mau pake smart evdo…cepet banget…download nya maknyus murah lagi 50.000 unlimited…

  14. waseeeeemm….

    pantesan ajeee koneksi gw jadi lemot parah giniiii
    di turunin jadi 500 MB

    kampret lahhhh

  15. memang telkomsel sangat mengecewakan. sekarang mendingan kita sama2 kabur pindah ke provider yang lain.yu sama2 kita pindah kita cari provider yang lebih baik.

  16. pake IM2 gak ada masalah,
    gak kena pajak jg kalo bayar,
    125 per bulan,
    sistemnya kita beli voucher pulsa indosat yang tersedia dismua counter hape diseantero Indonesia,
    kecepatan stabil quota 2.5 GB.

  17. Kalau saya lebih sadis kasusnya
    Saya adalah pengguna TelkomselFlash no 082172194977. Saya gunakan kartu ini untuk usaha PPOB (Payment Point Online Bank) semacam loket ticketing, PLN, Telepon dll. Pada tanggal 18/07/2011 Saya mendaftarkan paket unlimited 50.000, (dan berhasil serta ada keterangan aktif sampai dengan 18/08/2011. Pada tanggal 19/07/2011 masih bisa saya gunakan, Namun pada tanggal 20/07/2011 tiba-tiba tidak bisa saya gunakan. Kemudian saya cek dengan mengirim SMS UL INFO ternyata ada balasan dari Telkomsel (3636) bahwa Anda tidak memiliki paket unlimited, sisa pulsa regular juga sudah habis. Kemudian saya menghubungi 116, lalu apa katanya? “Kemungkinan Bapak tidak mengaktifkan Paket unlimitednya, sehingga bapak dikenakan tariff regular Rp. 5/Kb.
    APAKAH INI PEMBODOHAN PELANGGAN ATAU PERAMPOKAN?
    Saya sudah jelas-jelas terangkan kronologisnya kepada Customer Service bahwa saya sudah mendapatkan notifikasi dari 3636 bahwa saya telah berhasil mendaftarkan ke paket unlimited 30 hari!. Kemudian si CS minta saya menunggu 3X24 jam untuk diproses (sudah gak butuh) sih…
    3 hari setelah saya komplen tepatnya tgl 22/07/2011 saya cek lagi status Flash Unlimited saya, dan ternyata masih mendapat reply yang sama dengan kemaren. Kemudian saya tanyakan lagi ke 116, Mau tau apa katanya?
    MAAF PAK, DI DATA KAMI TIDAK ADA LAPORAN DARI BAPAK SEBELUMNYA!!!
    Yang paling menjengkelkan adalah tangal 20 adalah puncaknya orang antre bayar listrik! Dengan muka malu saya minta para pelanggan saya untuk mencari tempat lain untuk membayar listrik. Untuk diketahui, ditempat saya tinggal belum ada line telepon PSTN (telepon rumah) jadi tidak bisa berlangganan speedy. Tempat pembayaran listrik ke PLN sangat jauh. Jelas mereka sangat kecewa karena waktu sudah sore, apabila dibayarkan keesokan harinya, maka mereka akan terkena denda keterlambatan dari PLN.
    Saya dirugikan sangat banyak oleh Telkomsel, baik materiil ataupun nonmaterial yang tidak mungkin terbayar dengan kata “maaf” saja.
    Mungkin bagi orang telkomsel akan berkata begini: Gak usah komplen, kalau tidak senang, pakai saja produk lain!
    Seandainya saya tahu akan sebegini jadinya, saya tentu dengan senang hati tidak memilih layanan Telkomsel Flash!

  18. munafik tuh. katanya flash. lebih kenceng larinya kura – kura. malah tarif mahal amat………..

Leave a Reply

