Triwulan Pertama 2011

sekedar uneg-uneg nih, saya tahu dunia ini lagi dilanda krisis global, terutama gara-gara kemarin negara-negara afrika utara yang sebagian besar masyarakatnya muslim dan produsen minyak yang sangat berperan menentukan harga minyak dunia (we’re talking about Libya here) pada ribut masalah revolusi di negeri mereka masing-masing dan sentimen negatif karena tsunami yang mengguncang Jepang dan menimbulkan bencana nuklir (sangat-sangat berduka for Japan’s loss..😦 ) bikin gejolak ekonomi dunia. Saham-saham pada goyah.. dannnnn… komoditas energi yang sangat kita butuhkan saat ini.. yaitu MINYAAKK!!! semakin mahallllll…. posisi 6 April 2011 menurut Bloomberg.com 108,67 US$/bbl

Apa akibatnya…?

bagi saya sendiri hal ini bikin pulang kampung semakin susah, pulang ke Surabaya menjadi semakin mahalll, tiket pesawat melambung.. sekarang untuk perjalanan 3 bulan ke depan biaya Pergi Pulang untuk JKT-SBY sekitar 1 Juta Rupiahhh.. padahal kalau kita memesan di bulan Januari 2011, dengan jadwal yang hampir sama bisa kita dapat sekitar harga Rp. 700.000an.. dan ini saya berbicara tentang maskapai yang low cost carrier, bukan Garuda Indonesia mind you.. :p tetapi Garuda Indonesia juga sama saja, semua naiiikkkk…

Kereta Api juga kabarnya akan dinaikkan tarifnya, tetapi bagi saya pribadi naik kereta api selain boros di waktu, juga boros di perut, karena saya hobi makan selama perjalanan, hehe..

3 responses to “Triwulan Pertama 2011

  1. Yups, setuju banget kalo naek KA itu makan waktu dan tentunya tidak baik utk ibu hamil😀
    selisih 100 rb an, tapi capek dan boros jajan :p

  2. chika mega permatasari

    hehehehehehehehehehehehe………………………………………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s