Maliq n d’essentials — Coba Katakan Lyrics

Saya coba-coba googling nyari lyric lagu ini tapi nggak pernah nemu satu yang bener2 saya mau.. terpaksa dengerin, nyatet, dan mencoba bantu yang lain dengan di posting disini.. hehe..

coba coba katakan kepadaku bahwa kita sedang berjalan menuju satu alasan,
janganlah kau katakan bila kita memang tak ada tujuan, dari apa yang dijalankan,

aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan,
terlena akan manis cinta dan berujung kecewa,
aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti,
lebih baik kita menangis dan terluka hari ini..

coba coba katakan kepadaku sekali lagi bila kita memang benar akan kesana,
buktikan dan buat aku percaya bahwa kita bisa, mewujudkan bahagia,

aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan,
terlena akan manis cinta dan berujung kecewa,
aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti,
lebih baik kita menangis dan terluka hari ini..

ohh.. oh.. habis sudah semua rangkai kata..
telah terungkap semua yang kurasa..
yang kuingin akhir yang bahagia.. hoo..

aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan,
terlena akan manis cinta dan berujung kecewa,
aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti,
lebih baik kita menangis dan terluka..

aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan,
terlena akan manis cinta dan berujung kecewa,
aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti,
lebih baik kita menangis dan terluka hari ini..

wohoho.. dudududu…
wohoho.. dudududu…

yang ku inginkan..
satu tujuan..
sebuah kenyataan..
bukan impian..
bukan harapan..
bukan alasan..
satu kepastian..

coba katakan..
coba katakan..
coba katakan..
coba katakan..

Lagu dari Maliq ini bener-bener punya makna yang mendalam di lyricnya.. lagu ini memberikan sebuah renungan kepada kita.. kalau menjalani sesuatu, terutama hubungan harus ditegaskan, mau dibawa hubungan ini.. karena jika kita terlarut didalam hubungan itu namun dua pihak yang menjalin hubungan itu tidak mempunyai tujuan yang sama.. pasti sakit rasanya..

aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti,
lebih baik kita menangis dan terluka hari ini..

About these ads

127 responses to “Maliq n d’essentials — Coba Katakan Lyrics

  1. hmmmm,, setuju, ahaha,. makasih yah mas/mba udah niat pisan bikin lirik inih, ahaha..

    saya juga lagi di ambang neh, ambang-ambang ga jelas..

    SEKALI LAGI THX :P

  2. thanks for the lyrics, dawg
    kuping ini rasanya terlalu sulit untuk menangkap tiap kalimatnya :D
    thanks a lot!

  3. wah , maliq emang ga ada matinya ya.. thanks ya liriknya

    • you’re very welcome..
      Ada yang suka Kita Jatuh Cinta? di album yang sama juga dari maliq, bisa dibilang lyricnya kebalik 180 derajat dari yang ini.. tentang jtuh cinta soalnya.. hehe

  4. helsimandasari

    sipp setujuu mas :D

  5. pertama denger lagu ini…dalem banget! gue juga lebih suka menangis dan terluka hari ini, dari pada menunggu sesuatu yang tak pasti. makasi buat liriknya brow. gue copas ke blog gue yach :).

  6. gw bangeeeetttt…lagu ni!!!
    jelas ga jelas…coba katakan..

  7. Pingback: Maliq n d’essentials — Kita Jatuh Cinta Lyrics « Writing to Reach You

  8. yup,daleeeemmm banget nih lagu.
    seperti yg prnah sy alami.hxhx

  9. Aku seneng banget lagu ini. Thanx udah mau nulisin liriknya.
    :D

  10. perfect song!

  11. hmmm..emg ga enak bgt kalo cinta ga sejalan.. Nice song banget..simple lyric tapi maknanya daleeemmm…hehehhe..

  12. iya pokonya gue bgtlah ni lagu

  13. sheny resti 'ichent'

    emang dalem sih. . Dulu gw d kasih lagu ini, sekarang gw yg merasakan dan pengen bgt ngasih lagu ini sm org yg d maksud. .

    Jadi I-RINg gw jg loh hehe

  14. tengkyu……tengkyu…….

  15. ketidakpastian itu menyebalkan…..

  16. gw suka bangeeedddd lagu ini….ini buat mantan gw…maap gw putusin lw karena kita gak pasti….sikap lw yang bikin gw gak pasti jalanin ini semua sama lw!!!

  17. Thanks 4 ta text ^_^

  18. mm..mungkin itu yang dia rasakan,,

  19. cool..
    liriknya pas bgt sama apa yg sedang aku jalani saat ini… :)

  20. mantab . ” lebih baik kita menangis dan terluka hari ini “

  21. thanks banget bos…

  22. Wa, cool banget nih lagu. Lagu paling LOGIS tapi gag menyampingkan rasa. Thanks wat yang dah post liriknya.. :)

  23. akku ska bgt ma lgu neegag

    gag cuman ni cih,,,tp smwa

  24. stujuuuu am yg lo omongiiin .
    ” agu ini memberikan sebuah renungan kepada kita.. kalau menjalani sesuatu, terutama hubungan harus ditegaskan, mau dibawa hubungan ini.. karena jika kita terlarut didalam hubungan itu namun dua pihak yang menjalin hubungan itu tidak mempunyai tujuan yang sama.. pasti sakit rasanya.. ”

    huhuuhhuhu …

    like this am lagu ini

  25. Makasih ya… Gw lagi dalam kasus yang persis disiratkan dalam lagu itu dan di-warning sama Mas Handy. Bahkan mantan gw (iya, kita putus) ngasih lagu ini di profilnya. Buat ngingetin gw…
    Hehe, gw akan kasih bukti itu!!! MAkasih ya, your blog has make me fully-motivated again!!!

  26. ada seorang cowo yang nyuruh gw denger lagu ini,,
    mungkin dia minta gw u/ nuat keputusan kali y,,
    padahal dia tau gw punya cowok,,,huuuufffff

  27. benar juga.. tapi tidak sepenuhnya setuju.. kesimpulannya gak selalu mesti begitu kok :-)

  28. like this

  29. pas bgt…. gw jg suka yg bag. “lebih baik kita menangis dan terluka hari ini “… thx y ^^

  30. baru ngeh lagu ini sangat menyentuh, huhuhu..
    makasih yaaah buat liriknya yang udah diposting..

  31. asyiiik…dpt liriknya..
    makasiy ya….
    q lagi suka bgt sama lagunya…

    “aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan,
    terlena akan manis cinta dan berujung kecewa”
    ^_^

  32. lagu yg bagus, makna yg dalam, benar2 membuat hati menangis hari ini :)

    way to go Maliq n d’essential

  33. good job hehe

  34. Makasi y liriknya, kbtulan lg nyari, lgsg dpt.. :)

  35. Ini yang saya rasakan sekarang..haaaahhaaaa

  36. keren lirik nya!!! bnr” dalem :D

  37. edann bgt ne lagu !!!!
    , makase udah di buatin larik kayak gini .. he

    ngebuat aku sadar , lelah nya penantian itu…

  38. Hash
    >.<
    Maliq…
    *twotumbsup

    Lg ini enag bgt,bwdt para cowok tuh…
    Jgn beri ktidakpastian ajja
    Thx 4 ur post

  39. bro bole koreksi dkit nda?
    yg liriknya buktikan dan buat aku percaya bahwa kita bisa, bnerna buktikan dan buatlah ku percaya bahwa kita bisa.. ^^

  40. hah..
    mmang klo kita dahh prnah ngjalani suatu hubungan yg bkin kita skit, trus kita skrang jtuh cinta lagi dan ssah ngungkpinny kita mlah pngen dnger lgu ini truss………

  41. NiCe SoNg :) Luv MaLiQ So MuCh…

  42. thaanks ya liriknyaa. kebetulan gue lagi nyari lirik lagu ini. lagu ini bener2 ngegambarin keadaan gue sekarang. dikasih ketidakpastian dari cowok -_-

  43. daleeeeeeeemmmmmmmm..,

  44. Thank you udah post lirik ini :)

  45. lagu maliq ga ada yang ga enak, yang ini mantep nancep banget

  46. Maliq n d’ess emg mantabz bgd!!

  47. makasi banyak mas liriknya… nyari juga nih.. hehe

  48. mantab gan! nice share!

  49. ada ralat nih..

    bagian yg ini:
    “buktikan dan buat aku percaya bahwa kita bisa, mewujudkan bahagia,”

    harusnya:
    “buktikan dan buatlah ku percaya bahwa kita bisa, berujungkan bahagia,”

    ini tuh kalo di videonya buat cewenya deh kayanya. karena dia kayanya suka ama cowonya tapi ga pernah mau bilang. dan akhirnya cowonya punya cewe deh…

  50. Lagu ini gw bgt lah!nyentuh bgt,dlm bgt. Bagus bgt lah poko’ny.
    Cinta butuh kepastian yg jelas,jgn sampai qta terlena lama”. Krn pasti rasa skt yg slalu datang jika qta slalu terlena akan cinta.huhu

  51. Well..it’s such a great song with great lyrics..hyaahaha..4 thumbs up!!

  52. Like this!!!

  53. keren abiz!!,.
    I love Maliq pko’y,.

  54. bagus banget deh ni lagu n liricnya buat aku g mau nuggu lagi sesuatu yang tak pasti..katakan saja jika iya

  55. citra audra verona

    laguu ini gila pisan , ahhaha .
    bkin gw nangss ahahha .
    maliq de best lah .

  56. huaaa lagu inii,,kereeen bgt…
    tapi knp masih blum bisa bikin aku sadar jg??
    what do you want me to be???

    I am so crazy in love with him

  57. thank u for sharing the lyrics..

    love the song!!

  58. Niy lagu g dedikasi untuk yang sedang menunggu,,,,meski sudah disakiti masih menunggu or atau yang sudah terlalu lama menunggu dan yang ditunggu2 nggak nyadar2 bahwa ada yang nungguin ….

    Tq ya untuk yang post in lirk ini, mgg lalu nyari nggak ada…..video klip nya dah pernah liat…tp lebih nyentuh yang pas VJ MTV si Ben….

    Aniwei maju musik Indonesia….

  59. oh GOD.. i’ts soooo deep..!!

  60. Aku suka bgd sama lagu ini :D

  61. makasih mas udah share liriknya… :)

  62. Pingback: OMG… Coba Katakan Cerita Tentang Menunggu dan Sebuah Award « Ouh-Mai-Goat

  63. Manteb banget nih lagu..
    Bener2 menyentuh,,,,dalem banget arti ny….
    “..tak ingin terus terdiam memandangi harapan,
    terlena akan manis cinta dan berujung kecewa,,”

    Gw syg bgt ma ce gw,,
    Gw ga pgn nyakitin/kecewain ce gw..

    Tp selama 3thn ini nampak ny gw cm bisa ngasih impian,,harapan,,dan alasan (seperti yg maliq blg) doank ma dy…
    T_T…

  64. gilaaa nih lagu mmg gw bgt !!!!
    haha………TOP TOP maliq!!!!bener juga loch !

  65. aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan, terlena akan manis cinta dan berujung kecewa.. AARRRGGG GREAT SONG

  66. Yeaahhh dalem bangetz neh lagu lyric-nya.. Simak dan terapkan, bukan sekedar lagu tp nasehat buat kita semua.
    10 taon gw bertahan, gw pikir perjuangan awalnya.. Kenyataannya cuma perjuangan yg sia-sia :-(
    Jangan sampe deh ada yg ngalamin kayak gw… hikshiksss….

  67. Tq boss… Lyricnya bgs bgt.. Keep posting.. :)

  68. sesuai bgt nh lagu ama yg gue rasaun sekarang..
    maliq d best lah

  69. gilak,,,setelah dibaca2 liriknya gw banget ..
    akhirnya gw mengakhiri hubungan yang ga jelas daripada nantinya makin terluka..
    thanks a lot,,lagunya keren !

  70. informatics05_164

    nah, loh….
    buat anak unair tuh…kamu kok lama banget seh buat keputusan nya…

    :))

  71. loved this.. ;)

    gud luck 4 maliq..!

  72. Tepuk tangan untuk maliq..

  73. wahahaha..berkali2 gw search d google..akhirnya muncul jg ini lyric..ptamanya dngerin d radio..sepintas dalem bgt ni lagu..pengn merhatiin lyricnya,,baru ksampean sekrg

  74. koq sama yak kayak nasib gw…

  75. bagus..bagus..

  76. mantaff lagunya :D

  77. yup betul banget.
    n buat seseorang yg dulu sempat ada dalam hati gw,
    gw harap lo sadar akan perasaan lo!!!!

  78. hahaha… thank you ya,
    rasanya mau ku copaste aja nie lirik ke wall nya ‘teman dekat’ ku..

    hihihi

  79. lagu ampuh buat nyindir pacar gue..

    superb bgt buat maliQ!

    terusin buat lagu”yg enak

  80. Iya bodo,yang penting gue ganteng

  81. lagunya menggambarkan kondisi aku bgt saat ini..
    sebuah hubungan emang butuh kejelasan.
    gak enak rasanya kalo ngejalanin hubungan yg gak jelas..
    makasih yg udah ngepost liriknya..

  82. makasih liriknya…
    liriknya paaaaaasssssssssssss bangeeeeeeetttttttttttttt …. hiks

  83. Walaupun nada reff-nya mirip banget lagu Beegees yang Don’t Throw it all away my love, gw tetep suka liriknya. Thanks dah share :)

  84. makasih buat liriknya
    idem ama lain lagunya bagus ya

    ijin copy paste liriknya yiaaa

    makasih

  85. lagux px bxk makna sebenarx… trgantung suasana hati yg menafsirkan x aja… :0

  86. lagux px bxk makna sebenarx… trgantung suasana hati yg menafsirkan x aja… :)

  87. Erick ♥ Imelda

    Akhirnya dpt jg nih lirik :-D

    lagu yg ky bgni hrsny d banggain scara liriknya ngebangun bgt n yg pst ngingetin gw spy terus melangkah ke arah yg lbh baik.

    Ciayooo Maliq & D’essent, Ciayo musik Indonesia!!!
    Gbu.

  88. Gt dnk!

  89. thx lyricZz nyah..
    nie lagu gw banggetzzz….hoho
    greget pengen dy ngomong yg pasti bukan cuma harapan dan impian…

  90. Ih….sumpah mas lirik lagu maliq n d’esential ni mang teopebegete…..sumpah mas berasa bgt….sama seperti hubungan yg q jalani skr…

  91. blm dengerin lagunya sih..
    tp liriknya bagus…
    meluncuuur ahh… cari mp3 nya…
    thanks ya bro.. ^^

  92. yaampun… pas banget lagunya… :(

  93. Nuuussuuukk bgeeet,,,,, ;)

  94. ak sukak bngett ni lgi !!! asik didengerin ! ( pokok ny perfect dehh )

  95. setuju sekali
    makasi atas liriknya
    memang betul2 punya makna yang paling dalam….

  96. top banget lagunya…kalo lagunya ada di 1212 NSP telkomsel pasti lebih seru tuh untuk nyindir seseorang…setiap dia telp ke qt :)

  97. setuju bgt.. hehehe.. ini eka bangettt.. :(

  98. Lagu favoritku.. Mau nyanyiin nih, latian dulu.. Eits, gak ada liriknya.. Untung dapat di sini..
    Good music, great lyrics, nice original performer, kind-hearted blogger, good cover performer (kikikik, mudah2an).. Perfect!

  99. Lagu ini sperti yg aq alami skrg… :(
    Suka bgt ma lagu ini..
    Tp moga ceritaq berubah jd sperti lagunya maliq yg “kita jatuh cinta”
    ^^

  100. ih………itu nyentuh bngeeet ngingetin aku sama jogja bngeeets……….

  101. sountrack putus ku

  102. Thx ya udah berbagi lirik lagu ini …
    suka banget ma nih lagu..
    cari cari lyricnya… eh dapet di sini …:)
    sekali lagi thx

  103. thx for the lyrics :)

  104. thx for lyric, it mean so much to me .,.,.

  105. mencoba sing along dengan lagunya
    jadi nderedek sendiri di reffnya
    apalagi klo kita lagi pacaran udah sekian taun lamanya
    thanks for sharing yah…

  106. keren banget liriqnya…

  107. Go..go..go maliq
    smpah dr awal kemunculan band ini Gue
    udH
    suka bgt sm lagu”_A mereka
    Lyric n music
    bener”..kerenn dan bermutu

    pa lagii lagu ini
    “coba katakan”
    HHmmm…gue bgt decHh

    Luuupphhuusoomuch :* maliq

  108. meilida setya utami

    thnx y yg dah posting lirik ini..
    suka bgt sma lagu ini..
    =)

  109. ilhamajipratomo

    pas banget cari liriknya maliq dan nyasar ke blog ini. Trims for the post :)

  110. lagu plus liriknya emang bagus… Maliq n d’essentials emang beda kok .. sampe ada teman kantor yang bilang .. musik Maliq n d’essentials adalah musik orang2 cerdas … ga murahan… wkwkwkw…
    utk lagu ini .. coba deh klo ada waktu .. dengerin bagian reffrain lagu “our love”nya Bee Gees…. mirip gak sihh ?? :-))

  111. yupZz…sTuju b9t.

  112. Terima kasih semua yang sudah komen.. maaf ga bisa balas satu-satu.. :)

  113. thxs yaa.. emang betul deh lyricnya punya makna dalem bgd.. bukan hanya lagu ini.tapi lagu2 maliq nyantol ajah dia hati gw.. :D

  114. keren banget lagu ini, suer..

  115. really love it <3 <3 <3

  116. lagunya aq bgd…….

  117. makasii ya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s